Penginapan HAKUBA HAPPONE di Tengah Gurun Salju



Ada 500 tempat ski di Jepang,Hakuba - Salah satu resor ski terbaik di Jepang. Hakuba sangat ideal untuk bermain ski dan snowboarding. Hakuba terletak satu jam perjalanan dari Nagano dan 350km dari Tokyo.Tempat Ski dengan ketinggian sekitar 2600 meter ini pernah menjadi salah satu ajang penyelenggarakan Nagano Winter Olympics 1998 karena daerahnya yg luas, course ski-nya cukup beragam plus jumlah ski trail, gondola (ski trail tertutup yang jangkauannya cukup panjang) yang cukup banyak.

Perjalanan Tokyo menuju ke Hakuba Goryu, Nagano selama 7 jam ,Lembah di Nagano Hakuba sebuah bentangan besar menawarkan berbagai medan yang luar biasa untuk bermain ski. Terletak di tengah pegunungan Alpen Jepang, pemandangan pegunungan benar-benar indah dengan puncak besar menjulang di atas kota bawah ini.di ujung lembah yang lain dan dengan 10 resort mengakses lebih dari 200 berjalan di Hakuba, Di area pedesaan.





Terletak di pedesaan, pondok wisata ini dekat Hakuba 47 Winter Sports Park dan Area Ski Hakuba Happoone. Tempat menarik di sekitaran juga mencakup Resor Ski Tsugaike. Hakuba Bamboo Creek Log Cottage menyediakan layanan antar jemput ke stasiun kereta dan akses Internet (berkabel) kecepatan tinggi gratis. Fasilitas lainnya mencakup akses Internet nirkabel gratis dan antar-jemput ke tempat ski.pemandangan Kamar tamu terbuka ke balkon dengan pemandangan pegunungan atau taman.


Info lengkap tentang tempat wisata unik dan menarik serta penginapan murah lainnya silahkan klik di SINI

Post a Comment