Nonton Bareng Seru Bersama VIVA, AsiaBagus, dan CISCBekasi



Kompetisi Liga-liga elit di belahan negara Eropa sudah dimulai. Salah satunya kompetisi yang sangat bergengsi Liga Inggris. Seperti banyak diketahui kompetisi Liga Inggris mempertunjukkan sepak bola Kick and Rush. Selain itu banyak tim papan atas yang berbelanja pemain secara besar-besaran saat libur musim kompetisi kemarin.

Salah satu tim Besar yang melakukan belanja besar adalah Chelsea. Yups, tim yang berjuluk The Blues ini harus menghadapi WBA ( West Bromwich Albion ) pada hari minggu malam (23/08) kemarin.

Nah berbicara klub WBA (West Bromwich Albion), Asiabagus yang menjadi salah satu sponsor klub ini mengadakan acara nonton bareng pertandingan WBA VS Chelsea hari minggu 23 agustus 2015 di Kampoeng Futsal Alibaba, Pekayon, Bekasi Barat. Acara ini diselenggarakan atas kerjasama viva.co.id dan Asiabagus.com.




Acara nonton bareng ini juga dimeriahkan dan didukung oleh Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Bekasi. Acara ini dihadiri kurang lebih 200 anggota CISC Bekasi. Kebayang dong pasti ramainya acara nobar ini. 

Acara ini sendiri dimulai pada Pkl 19.00 dengan acara memperkenalkan apa sih asiabagus.com itu. Nah, bagi kalian yang belum tahu dan belum kenal situs ini, kalian bisa langsung kunjungi websitenya.

Tepat pukul 19.30 acara nonton bareng Chelsea vs WBA pun dimulai dipandu langsung sang pembawa acara dari VIVA.co.id. Pertandingan pun akhirnya dimenangkan oleh Chelsea dengan skor akhir 3-2.

Di akhir acara Nonton Bareng ini AsiaBagus membagikan beberapa marchedise unik. Sementara viva.co.id membagikan doorprize berupa satu buah smartphone HTC. WOw,, pokoknya seru deh acara Nobar kali ini.

Nah bagi kalian yang ingin tahu keseruan acara nonton bareng kemarin, kalian bisa langsung cek akun social media @asiabagus178 , @VIVAbola , @CISCbekasi 

Sedikit pencerahan dari saya, bahwa asiabagus.com merupakan situs hiburan, game online, dan berita seputar olahraga terutama sepak bola dan MotoGP.

Situs tersebut secara tampilan sudah Indonesia banget. Dilihat dari tampilannya yang cerah dan mengsusung beberapa karakter pewayangan seperti Gatot Kaca dan Sri Asih ataupun Cepot, serta beberapa superhero lokal seperti Wiro Sableng dan Si Buta dari Goa Hantu. Menjadi daya tarik tersendiri bagi situs ini.

Tampilan mobile AsiaBagus di Mobile yang cukup responsif
Oh iya saya ingatkan bagi yang usianya di atas 18 tahun saja yang bisa join di situs ini. Nah bagi kalian yang penasaran? langsung aja kunjungi situsnya. Situsnya nya pun cukup enak dan cepat kok kalau diakses via smartphone. Yuk langsung capcuzz ke websitenya.

Post a Comment