Mekah (Ka’bah) adalah Kutub Utara dulunya | VivaForum

Ambil Bola Dunia, cari kota Makkah di Saudi Arabia, gantungkan Bola Dunia itu dengan tali yang dikaitkan di Makkah maka ujung paling bawah dari bola itu adalah TUAMOTU dan Garis Tengah Bola adalah Deretan Gunung Berapi(Ring of Fire).

Kalau orang sudi memperhatikan daratan planet ini dan menempatkan Mekah sebagai kutub utara dan Tuamoto sebagai kutub selatan mengulangi posisinya sebelum topan di zaman Nuh, maka gunung berapi yang 192 tadi akan terletak pada daerah yang dulunya meliputi garis ekuator keliling Bumi.

[​IMG]

Dari sudut geologi, orang dapat mengetahui secara nyata bahwa Mekah itu dulunya tempat yang paling subur, kutub putaran utara bumi dan paling aman dari berbagai bencana alam dalam sejarah. Jika daerah-daerah lain secara bergantian mengalami gempa, topan, gelombang pasang, gelombang panas yang mematikan dan sebagainya hingga setiap tahun menelan korban puluhan ribu orang dan harta benda yang sangat banyak, tetapi Makkah tidak akan pernah dijamah bencana itu sampai ke akhir zaman.

Ka’bah adalah tempat paling mulia di bumi. Di sanalah dulunya kutub utara tempat bumi berputar disumbunya, sekaligus menjadi kutub putaran magnet yang memutar planet ini dengan kecepatan 1.665 km perjam. Di tempat itulah dulunya nenek moyang kita manusia bumi bermukim. Tempat itu diberkahi ALLAH dengan penjagaan sampai ke Akhir zaman, juga disebutkan dengan sumber ilmu.

71/14. Dan sungguh Dia ciptakan kamu penduduk utara. 

Sementara itu Tuamoto di Pasifik. Kegiatan vulkanis di sana masih berlaku karena dulunya kutub selatan yang bermagnet positif. Kini dilalui oleh magnet negatif yang datang dari Antartik. Dari selatan ini ada aliran magnet yang menuju Mekah, tetapi sebelum sampainya, telah berantukan dengan magnet dari utara dalam perut Bumi.
[​IMG][​IMG]

Sampai pada akhir abad ke 14 Hijriah para sarjana barat belum dapat memahami kenapa bencana itu sampai berlaku demikan dan apa penyebabnya, walaupun dalam bidang permesinan mereka telah maju , tetapi nanti mereka akan mengetahui secara wajar bahwa Mekah di Saudi Arabia dan Tuamoto di pasifik adalah dua tempat penting sebagai kutub utara dan selatan dulu dalam sirkulasi magnet bumi sehubungan dengan sangkut pautnya terhadap surya yang dikitari. 



Mekah (Ka’bah) adalah Kutub Utara dulunya | VivaForum

Post a Comment