VIDEO: Misteri Sebuah Pulau yang Masih Dihuni Manusia Purba Saat Ini



Di dunia yang sangat modern sekarang ini rasanya mustahil masih ada orang yang terasing dari modernisasi zaman, namun faktanya masih ada kumpulan manusia yang sangat "purba" bahkan sama sekali tidak mengetahui perkembangan zaman, pada awalnya mereka tidak mengetahui ternyata masih ada misteri orang lain di luar kelompok mereka.

Kelompok ini terletak di ujung kepulauan Andaman yang di himpit antara pulau India dan Malaysia. Mereka berburu dengan panah. Pada saat pemerintah India menemukan pulau misteri ini, mereka pernah menyerang orang pemerintahan dengan panah, ketika pejabat pemerintah mendapat serangan pada saat pendaratan pertama namun setelah itu kelompok "purba" ini menghilang bak di telan bumi.

Kabarnya, pernah ada nelayan yang memasuki daerah misteri tersebut, namun yang terjadi para nelayan mati secara mengenaskan karena di serang dengan anak panah.

Setelah melakukan pendekatan akhirnya orang di pulau purba bisa di ajak untuk bertemu, pulau purba ini di perkirakan di huni sekitar 200 orang, tidak bisa menulis ataupun membaca, tidak bisa membuat api, dan mereka memiliki bahasa nya sendiri.

Lihat video "manusia purba" di bawah ini



Sumber national geographic

Post a Comment